Informasi Dan Analisa Saham MEDC Terbaru 2018

Setelah tahun lalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan, berikut ini adalah informasi analisa saham medc terbaru tahun 2018 yang perlu Anda ketahui. Dimana dengan mengetahui informasi secara jelas dan detail mengenai saham sekuritas akan memudahkan anda dalam mengambil keputusan untuk kedepannya. Salah satunya ialah dengan mengetahui informasi kinerja saham PT Medco Energi International Tbk atau MEDC.


Dari hasil analisa saham PT Medco Energi Internasional Tbk atau MEDC tahun 2017 lalu menunjukkan bahwa kinerja saham MEDC ini begitu baik bahkan mampu meningkat hingga mencapai kurang lebih 6.87 persen. Tentu saja ini menjadi sebuah hasil kinerja yang luar biasa. Dan hasil kinerja dari saham MEDC pada perdagangan saham di bursa saham ini tentu saja tak lepas dari berbagai faktor pendukung yang berhasil membuat MEDC mencapai target yang gemilang.

Kemudian pada tahun 2018 ini, MEDC juga kembali menunjukkan kinerja yang mampu membuahkan hasil. Terhitung pada tanggal 1 Mei 2018, PT Medco Energi International Tbk atau MEDC ini mengalami trading buy dengan resistance paling dekat yaitu pada angka Rp 1.250 dan terus berjalan hingga sampai pada strong resisitance pada angka Rp 1300. Berdasarkan hasil perhitungan dan analisa yang dilakukan Peak and Trough memperlihatkan bahsa dri level paling tinggi saat ini dari 28 hari terakhir mampu dilihat rata-rata MEDC ini yaitu pada angka Rp 1.237 dan Rp 1.246 untuk net avg sellnya. Kemudian diinformasikan pula bahwa harga akan mengalami peningkatan lagi dari net avg buy hingga mencoba untuk masuk dalam area akumilasi sebelum aik pada net avg dan distribusi area. Perkembangan perdagangan saham MEDC ini tentu saja terus mengalami pergerakan hingga informasi terbaru bulan Mei ini. Informasi terbaru tanggal 17 Mei 2018 tercatat bahwa harga saham PT Medco Energi International Tbk atau MEDC ditutup pada harga Rp 1.220 yang mengalami peningkatan 25 poin dari sebelumnya. Atau bisa dilihat bahwa peningkatan harga ini sebesar 2.09 persen dari harga saham MEDC sebelumnya.