Pusat Pelatihan KPI Ugm

Pusat pelatihan kpi ugam merupakan sebuah lokasi khusus untuk pelatihan kpi untuk perusahaan yang dilakukan oleh tenaga ahli. Pelatihan kpi tersebut dilakukan dalam sebuah suasana yang lebih terbuka. Keterbukaan  dalam hal proses pelatihan merupakan salah satu yang paling penting. Sebagai salah satu lokasi pelatihan yang bersifat berkesinambungan tentu saja pelatihan yang dilakukan harus tetap mengedepankan kualitas dari materi pelatihan yang dilakukan. Jika tidak mengedepankan kualitas pelayanan dan juga kualitas pencapaian yang harus dijadikan tolak ukur, tentu saja perusahaan akan kesulitan untuk melakukan evaluasi karyawan. Jadi tenaga ahli didatangkan khusus untuk memenuhi materi yang diperlukan.

Sebuah kpi yang berkualitas tentu saja harus memenuhi persyaratan yang ketat. Salah satunya adalah mampu mengingatkan karyawan akan tujuannya bekerja. Terutama tujuannya terhadap perusahaan. Kontribusi karyawan bagi perusahaan harus  terus diingatkan supaya karyawan dapat terus-menerus aktif memberikan kontribusi kepada perusahaan. Adanya kpi setidaknya bagi karyawan yang sempat lupa akan tujuan perusahaan, akan diingatkan kembali. Sehingga ketika penilaian tersebut sudah dilalui, maka karyawan akan didingatkan kembali dan  berkontribusi pada perusahaan untuk mencapai tujuannya secara berkelanjutan. Terutama tujuan perusahaan yang harus dicapai melalui divisinya. Sebab banyak kemungkinan karyawan akan lupa dengan tujuan perusahaan dari divisinya yang harus dicapai ketika sudah cukup lama bekerja pada perusahaan tersebut.


Mengikuti pelatihan penyusunan KPI secara berkelanjutan menjadi sebuah cara yang paling baik sekaligus paling efektif untuk menyusun penilaian yang dapat dikaitkan secara langsung dengan tujuan perusahaan secara keseluruhan. Bahkan bagi perusahaan yang sudah mulai beberapa karyawannya kehilangan tujuan serta lupa dengan visi perusahaan tentu saja penilaian karyawan tersebut akan memberikan dampakk yang cukup baik untuk karyawan serta perusahaan secara keseluruhan. Setidaknya dapat meningkatkan motivasi dari kaaryawan agar terus berjuang untuk mencapai tujuan perusahaan secara berkelanjutan. Minimal dengan motivasi yang didapatkan oleh karyawan setelah adanya pernilaian tentu akan memperbaiki kinerjanya supaya membantu memberi konribusi untuk kemajuan perusahaan. Setidaknya karyawan dapat ikut serta dalam pencapaian target yang ditentukan perusahaan dan juga cita-cita perusahaan secara keseluruhan.